Wednesday, October 13, 2004

Menjelang Puasa

Menjelang puasa tuch ada aja hal2 yang bikin gw tersenyum akan kejutan2 yang datang, dari kabar temen kecil gw yang meninggal karena sakit (yg emang efek drug juga sih ), digonggong Brian & Afrian atas smua kelalaian gw, Ngosipin cowo sampe bego sama Diah, Sandra, Muli , pergi Rafting sama Team Bank Mandiri , digebet sama brondong, sms2 ucapan maaf menjelang puasa dr teman2 tercinta... ah indahnya hidup ini .

Gak nyangka dech ..ternyata gw termasuk teman yang di sayangi N diperhatiin sama temen2 gw .. tadi gw baca smua testimony temen2 yg ada d Friendster dan gw cuma bisa tersenyum simpul ..kalo smua teman punya penilaian sama ke gw .

Di menjelang puasa ramadhan kali ini, gw mutuskan untuk lebih berserah diripada Nya ats apa yang telah gw perbuat slama ini... Mudah2an itu smua berdampak positif

selamat menunaikan ibadah puasa .. mudah2an kita diberikan keridhaan & hidayah olehNya... amien


No comments: