Thursday, January 20, 2005

Pinta & doa

Ya Allah ..
Seandainya telah engkau catatkan dia yang akan menjadi teman menapaki hidup
Satukanlah hatinya dengan hatiku
Titipkanlah kebahagiaan diantara kami agar kemesraan itu abadi

Ya Allah ...
Pasrahkanlah aku dengan takdir-Mu
Sesungguhnya apa yang engkau takdirkan adalah yang terbaik buatku
Karena engkau yang Maha Mengetahui segala yang terbaik untuk hamba-Mu ini

Ya Allah ...
Cukuplah Engkau yang menjadi pemeliharaku didunia dan di akhirat
Dengarlah rintihan dari hamba-Mu ini
Jangan engkau biarkan aku sendirian menjuruskan aku kearah kemaksiatan dan kemungkaran
Maka ...
Karuniakanlah aku pasangan yang beriman
Supaya aku dan dia dapat membina kesejahteraan hidup kejalan yang engkau rido'i
Dan karuniakahlah aku keturunan yang soleh ...
Amien ya robbalallamin ...

No comments: