Monday, February 04, 2013

My Chauvinistic



Gara2 baca Antologi Rasa -  Ika Natassa, yang bercerita tentang persahabatan 3 org yg masing2 dari mereka saling mencintai tp mereka gak pernah saling mengungkapkan satu sama lain . Nice story, bahkan tokoh Keara boleh dibilang mirip sama karakter gw . 

Oh yah disini juga  gw nemu julukan keren buat secret admirer gw yaitu My Chauvinistic, orang yg selama ini tanpa gw sadari  ada di setiap aktivitas gw, ada di bawah bayang2 kehidupan gw, .. walau tidak secara keseluruhan dia tau tentang gw ... but he always there.

Gw ngasi julukan itu ke dia , krn gw berfikir he is a such kind a man like that . So far gw dah nyaman sama situasi sekarang, gw ada di area Friendship Comfort Zone dan keberadaannya juga ga ganggu hidup gw, that's why I've let him around us.  




Jadi buat my chauvinistic , thanks for being there for me . 

No comments: