Wednesday, July 21, 2004

Catatanku hari ini

Hari ini berlalu tanpa ada yang istimewa, karena aku masih disibukan oleh beberapa dateline project. Semua kujalani tanpa perlu kuingat namamu sebagai penyemangatku seperti biasanya.
Haruskah aku membiasakan hal ini terjadi ??
Rasanya aku perlu lakukan itu karena sepertinya aku cuma hanya buang2 waktuku saja dengan mengagungkan namamu setiap saat .
 
Kamu memang istimewa dari para pria yang pernah aku kenal
Seperti mereka yang begitu sempurna dimataku, sosok lelaki pintar, cinta keluarga, wangi + rapi, sopan, religius bahkan dengan posisi yang duduki saat ini semua itu pernah membuatku bangga bisa mengenal mereka .
Namun ... mengapa mereka selalu jadi sosok lelaki sepurna yang tak terjangkau olehku .
Aku tak tau apakah semua kesalahan itu ada pada diriku ?? atau pada mereka ??
 
Mungkin aku yang begitu sempurna dimata mereka , sosok wanita cantik, pintar, supel, humoris, mandiri ..hingga mereka merasa takut untuk bisa berdampingan denganku .
But  life goes on  .. aku tak pernah berfikir macam2 atas smua ini ..mungkin Tuhan mengariskan yang lain untukku ..jadi mereka cuma sekilas saja hadir dalam hidupku .

I'M SO HAPPY FOR BEING SINGLE BUT I'VE NEED THEM
TO BE PART OF MY LIFE
 
(To all the perfect guys I knew )

No comments: