Thursday, July 08, 2004

Kangen

Hari ini aku kangen dech sama dia, tapi aku gengsi buat nelpon even cuma say Hi aja ..
Duh gimana yach ?? andai aja dia juga tau akan perasaanku saat ini, pasti gw gak capek2 buat mikirin lagi . Hal2 kecil tersebut bikin gak enak makan & tidur karena aku selalu mikirin dia .
Tapi itu semua anugrah dari Tuhan dan aku patut mensyukuri hal itu setelah sekian lama hatiku membeku dan enggan untuk membuka hati pada lelaki karena penderitaan dari masa laluku .
Aku berusaha untuk tidak berkaca pada masa laluku, tp berupaya lebih baik agar semua tidak terulang lagi .

Saat ini ..serasa Re-born atas kehadirannya, tawa & tatapan matanya selalu menghias di pelupuk mataku.
Terima kasih tuhan ... akankah ciptaanmu ini jadi milikku ??

Voulez vous toujours avec moi, parce que je T'adore et Je T'aime beaucoup ..

No comments: