Friday, July 09, 2004

Kehadiranmu

Tak habis kata2 untukmu
saat kudengar suaramu
ditengah semua kesibukanku
Kau pecahkan semua konsentrasiku

Kehadiranmu membuatku tak menentu
Tak ada lagi akal sehat di kepalaku
Yang ada hanya namamu & bayanganmu
setiap hari yang aku nanti hanya kabar darimu
Sapaan mesramu selalu terngiang di telingaku

Tak bosan aku menyebut namamu
Lelaki yang belum lama aku kenal
Yang mampu membuat jantungku berdebar keras jika kudengar suaramu

Pernyataanmu kemarin membuatku tak menentu
" aku ingin mengenalmu lebih jauh " katamu
Aku juga punya keinginan yang sama
Untuk bisa mengenalmu lebih jauh
Walau kau katakan kita harus realistis utk tdk lebih dari yang sewajarnya, dan smua yang terjadi harus lewat proses yang wajar .

Apapun yang katakan, dan menurutmu benar aku ikut .
Walau sepertinya aku dibutakan oleh cinta & pengharapan terhadap dirimu .

No comments: