Thursday, July 08, 2004

Rasa itu ...

Rasa yang belakangan ini melandaku, bener2 membuatku senang tanpa sebab, lepas bebas tanpa beban seperti apa yang pernah terjadi .
Kunikmati semua rasa yang datang, karena sudah lama rasa itu hilang dari diriku .
Aku tak pernah berani berharap untuk bisa memilikinya
Dan yang begitu sempurna di mataku
Dan dia juga yang telah membuat hari2ku indah belakangan ini .
Keberadaannya membuatku tiba2 berubah 360' akan semua rasa yang pernah ku kubur dalam2 dalam hatiku .

Mungkinkah aku jatuh cinta padanya ??
Aku takut untuk mengakuinya
Takut untuk bisa memilikinya
Takut untuk rasa sakit akan cintanya

Tuhan ...
Terima kasih kau telah berikan aku rasa itu
Aku tahu .. tak sepantasnya aku angkuh untuk tak memiliki rasa itu lagi
Tapi ... dia karunia yang terindah dalam hidup sejakku mengenalnya
Akankah dia punya rasa yang sama ???
Semoga hal itu juga ada pada dirinya

( special dedicated for someone who make my brighness life ..AI )

No comments: