Wednesday, January 09, 2013

Berdamai dengan hati - part 2



Berdamai dengan hati .. Yaah , saat ini aku  bisa berdamai dengan hati. Belajar iklas menerima smua kenyataan pahit yg telah mendewasakan aku tentang arti Pengorbanan & Cinta .

Sudah saatnya aku  membuka lembaran hidup yang baru dan menata kembali hati yg sempat hancur . Menyongsong masa depan penuh Kebahagian, Kedamaian. & Cinta .
Semua dendamku telah luluh .. Luluh oleh smua petualangan cinta sesaat dengan org2 yg salah . 
Aku tidak mau terperangkap oleh waktu dan selalu berharap pada akhirnya. 

Saat ini .. Aku siap berbagi hati, kepercayaan, cinta , perasaan , mimpi serta  harapan .
Aku rindu dicintai .. Dicintai sepenuh hati akan apa adanya diriku , bukan ada apanya diriku .

I wish that I could meet my Mr. Right , Not Mr. Right Now like they used too .

No comments: