Wednesday, January 23, 2013

I'm Moving On ... you ????



Maunya sih judul tulisan ini " The man who can't be moved ", persis judul lagunya Script yang menceritakan si cowo yg bener2 cinta sm cewenya n bharap pacarnya selalu bersamanya untuk melanjutkan  cinta mereka berdua.

Tapi cerita itu berbeda dgn apa yg terjadi dgn kehidupanku . Kamu tidak seperti laki2 di lagu itu, dan aku bukan org yg tidak bisa move on walau perlu waktu & support dari lingkungan sekeliling untuk bisa bangkit dari smua keterpurukan ini . 
Nyatanya .. Aku bisa ... Aku bisa lanjutkan hidup, aku bisa jatuh cinta, aku bisa kembali tertawa lepas, ak bisa bercengrama dengan sahabat2 yg slama ini slalu menemani . Aku bisa.. Aku bisa .. Dan aku bisa. I"M MOVING ON.. YOU?

Kenyataannya menurutku kamu tidak bisa. Kamu bahkan mundur ke belakang. 
Hey, Kamu yg  pernah isi hari2ku, inget gak kamu yg pernah bilang kalo kamu cinta mati sama aku, tapi kamu juga yg tinggalkan aku tanpa kata2 . 
Skrg kamu datang lagi dgn smua pesonamu. Bahkan panggilanmu itu looh ..Helllooooo ... I'm not your Sayang anymore, so please  stop called me…Sayang , Ok ???

Kenapa aku bisa menilai kalo kamu ga bisa move on? Since U've been spinning around on my life !!! Ak sama skali ga ngerti, kenapa kamu masih berkutat dihidupku. I'm not your spouse, I'm not your lover, I'm not your secretary,  or You didn't have a friend to depend on it. How poor you !!

To be honest, I'm tired being nice on you and also boring with all your stupid lies. And I'm asking you to stop being around me. Do not depend on me, you better find somebody else as your role models.

I'M MOVING ON... YOU? If you do , then stop being annoying all of your SHIT , Asshole ..


No comments: