Friday, January 25, 2013

Cukup Sekian, Terima Kasih ...



Hi .. Teman, awalnya akuu senang bisa dekat denganmu, lebih dekat mengenal pribadimu, mengenal sosok tersebunyi dari dirimu yg tidaku smua org tau, tapi smakin hari aku mengenalmu, memasuki duniamu .. Makin terasa asing aku didalamnya. Apalagi dengan hubungan kita . 
Aku tidak tahu mau kmana hubungan itu.. Yang pasti .. Kita berdua pernah merasa nyaman menjalaninya. Nyaman menurutmu, tp tidak buat aku . Aku lelah jika harus terus bersandiwara, aku bukan artis yg baik jika itu berhubungan dengan hati. Oleh karena itu, ijinkan aku pergi dari hidupmu, aku tidak ingin tersiksa lebih lama lagi oleh hubungan kita .

Teman .. Walaupun smuanya telah usai, aku berharap kita bisa berteman seperti sediakala. Aku sudah buang jauh smua rasa yg pernah kamu berikan buat aku, smua mimpi2 & cerita tentang kita berdua .
Tapi mengapa aku masih melihat & merasakan bahwa kamu tidak rela dengan keputusanku. Aku menjauh, karena aku ingin bahagia .. Aku lelah jika harus kembali terpenjara oleh rasa cemburumu .

Teman, harusnya kamu bisa berbesar hati menerimanya. Aku pergi juga karena sikapmu. Sekarang .. Aku mohon kamu bisa berjiwa besar menerimanya, bukan menyikapi smua ini dengan cara yg kekanak2an .
Karena cepat atau lambat, apa yg slama ini kita simpan..akan terungkap juga, jika kamu masih tetap bersikap spt ITU .

Teman .. aku hargai smua perhatian yang kamu berikan untukku, tp jika kamu tidak  berubah maka dgn berat hatiku katakan .. " CUKUP SEKIAN, TERIMA KASIH  " .. 


Dedicated to : Kampret 
 


No comments: