Friday, December 10, 2004

Ada apa sama orang2 itu sih ???

Duh ..gw tau kok .. gw JOMBLO tp gw gak pernah ngoyo kok buat searching cowok2 yg b'qualitas, tp kenapa sih ..orang2 disekeliling gw selalu menanyakan hal yg sama " Kapan Kawin ??? ".
Dan lagi2 gr2 itu pula mereka sibuk nyiapin kandidat buat gw, duh macem2 dech ..kayak ga ada kerjaan gitu . Tapi yach udah dech .. gw harus terima smua itu demi nyenengin mereka .

Yach .. sebenarnya ada apa sih dengan mereka ?? kenapa justru malah mereka yg sibuk ngurusin gw, yg ngerasain gw , yg ngejalanin gw . Dan gw cuma bs menghela nafas panjang kalo pertanyaan2 tersebut dilontarin sm mereka ?? gimana ?? mau yach ?? orangnya baik loh, dia blaaa..blaaa..blaa... " .
Kapan sih org2 itu mo berhenti bertanya ??? Bo' please dech ... gw cape sm pertanyaan2 itu .





No comments: