Tuesday, December 14, 2004

Manusia Bodoh

Dahulu terasa indah
Tak ingin lupakan
Bermesraan selalu jadi Saturday kenangan manis

Tiada yang salah

Hanya aku manusia bodoh
Yang biarkan semua ini permainkanku
Berulang ulang ulang kali

Reff :

Mencoba bertahan sekuat hati
Layaknya karang yang dihempas sang ombak
Jalani hidup dalam buai belaka
Serahkan cinta tulus di dalam takdir

Tapi sampai kapankah kuharus

Menanggungnya kutukan cinta ini
Bersemayam dalam kalbu

Tak ayal tingkah lakumu

Buatku putus asa
Kadang akal sehat ini
Belum cukup membendungnya

Hanya kepedihan

Yang selalu datang menertawakanku
Engkau belahan jiwa
Tega menari indah di atas tangisanku

Bridge :

Semua kisah pasti ada akhir
Yang harus dilalui
Begitu juga akhir kisah ini
Yakinku indah

( song by Ada Band )
Lyric itu begitu indah dan mengena bgt, seperti kisah gw dulu .. and DAMN kenapa gw bs selalu larut dalam cerita masa lalu gw sih toh dia juga udah pasti lupa dengan smua cerita2 itu . Dia dah hidup di dunianya dan gw di dunia gw .
I choose to leave him with all my love on him .. until I've realized U had used me and .... I never forgive U .
Ending lagu itu emang beda dgn kenyataan yg gw hadapin, krn gw cuma berharap dia tau betapa besar cinta & pengorbanan gw ... Gw ga mo elo ada di kehidupan gw saat ini dan kedepannya, biarkan gw dengan hidup gw saat ini .

(dedicated buat .. someone I loved b4, DAMN .. I still love U )


No comments: