Monday, December 20, 2004

New Hair Style

Gara2 gw potong rambut, smua orang comment Kalo gw kelihatan lebih Fresh than before,emang sih rambut gw skrg pendek bgt dr perkiraan sebelumnya.. tp gw seneng N enjoy walau gw rada ribet sama poninya yg nanggung . Td pagi smua koleksi accesoris rambut terpaksa gw simpan untuk sementara waktu, dr pada gw kasih orang .. sayang lah, karena ada beberapa yg gw suka & punya memory buat gw .

Pokoknya gw puas kok, ini emang udah impian gw ... punya rambut pendek lagi setelah bertahun2 panjang mlulu, abis capek ngurusnya belum lagi stress kalo rontok, ujungnya pecah& kering, berminyak .. apalagi kalo bad hair day N ga tau mo diapain !!.

Dan intinya .. gw seneng N puas ..toh 3-4 bulan mendatang ..rambut gw bs panjang lagi dan mudah2an bisa dengan kondisi yg lebih sehat dr sebelumnya sekalian buang siang lah ats segala impian yang tertunda ... Hopefully I'll get better than before