Thursday, December 16, 2004

Duh .. lagi2 migrain kepala kiri gw kambuh lagi Kali ini sakit udah nyebar ke telinga kiri trus turun ke leher sebelah kiri . Mataku terasa berat bgt, untungnya hari ini ke 2 Spv-gw ga ada ( Fian lg presentasi ke PLN - Medan , Brian pergi meeting tender ke Lippo Karawaci )jadi gw bs istirahat tanpa ada yg ganggu.

Gw ngerasa Fit2 aja kok, cuma belakangan ini sempet kena Flu + ke-Ujanan 3 hari berturut2 ..mungkin itu penyebabnya trs ditambah lagi gw seneng tidur malam krn pengen nyelesaian bacaan, kayak semalam pulang ntn " TAXI " di MPX and dinner di " DIXIE" KTS, gw lanjutin nyelesain " Will U Marry Me ??"nya Fira Basuki sampe jam 2.05 .. huuuh nice book sih, tp kenapa endingnya " B" harus lari sih di hari pernikahannya??? ga kasian sm usaha seluruh keluarganya ngurus keperluan pernikahannya .. but it just a story, kalo gw jadi "B" g mungkin gw bgitu, memilih lari dengan laki2 yg gw cintai di hari pernikahan gw dgn laki2 yg pilihan org tua yg juga dah jelas2 baik & cinta sm kita ... hhhhhmmmmm, kapan yach gw bgitu ..ha..ha..ha..

Gw jd ingat cerita & rencana alm nenek gw dulu, dia punya niatan jodohin gw sm Ade & Oki, untungnya nyokap orangnya Liberal buat dia segala keputusan itu ada ditangan gw. Walaupun sampe saat ini Oki blum juga nikah padahal usianya dah hampir 35 tahun sementara gw ..tahun depan udah 30 tahun .. padahal si Oki itu ganteng bgt loh pokoknya type gw bgt loh tp itu smua bukan berarti gw harus nikah sm Oki dong..ha..ha..ha, gw ga desperate2 amat kok.

Duh .. gara2 sakit kepala & Ms. B .. kok gw jadi ngelantur yach ??? pengaruh pain killer minum kali yeee, wah.. FLY gw nih ..he..he..he, duh udah ach , gw mo tidur sebentar di musholla ah.. gw ga mungkin pulang kerumah krn di rmh lg rame org krn ntar mlm ada pengajian mingguan ibu2 jd gw mo ngayap lagi nih.. ga tau kemana lagi nih.. Ach sakit kepala gw malah bikin gw berpikir lebih berat & gara2 "Ms B" nya Fira Basuki nih ...mmmmmhhh

No comments: