Tuesday, December 07, 2004

Resolusi 2005

Setelah gw finishing baca "Lajang Parasit"nya Ayu Utami .. gw ngerasa ada benernya juga ternyata gw juga part of it . Single yang masih asyik hidup dibawah ortu dan ga tau sampe kapan, jodoh ...apalgi yg satu itu gw g pernah mo mikirin kok ..toh mereka (cowok2 ) khan kayak Jalangkung :datang g dijemput pulang g diantar " ha..ha..ha
Dan Ga kerasa udah bulan terakhir di thn. 2004, semua resolusi gw blom ada terwujud .. sedih dech mungkin kurang ikhtiar jadinya bgini .. Pengennya gw gak lagi2 ngulangin kesalahan yg pernah gw perbuat , tp bs gak yach .. Gw harus Optimis kalo gw bs N ga boleh pesimis .. KAMU BISA NINA .
OK ..gw janji akan merubah sgalanya, krna ini untuk kelangsungan hidup gw nantinya jadi .. mulai untuk tahun 2005 mendatang gw b'janji :
  1. gak ada lg tuch yg namanya Flirting , Good bye buat cowo2 yg ga guna & ga penting dtg dlm hidup gw .. Fuck U all ..(specially to all of Suck people U has come in to my life .. who do U think U R ??? )
  2. Get better Job & make more money ..( byee Altel ... mudah2an gw g terpuruk di sini terus2an )
  3. Sekolah lagi ... ( I mean Fashion design school .. )
  4. Lunasin smua utang2 kartu kredit ( so g ada yg namanya hura2 ...)
  5. N.A.B.U.N.G.

So .. gw harus concern sm smua janji2 gw .. and soal jodoh gw , smua udah ada yg ngatur . Insya allah gw bs di berikan jodoh seperti yang gw mau ( as I mention it to Tami, Rany & Mia on our dinner last week, we can mention his name to be our destiny on the end of our prayer )... hopefully he hear it & give him for me ..hi..hi..hi ..


No comments: