Monday, December 20, 2004

Do not share ur personal identification

" Do not share ur personal identification with anyone "... itu pesen Dani ke gw waktu kita ngobrol tadi pagi, tentang peristiwa yg menimpa Dani , krn ada orang iseng yang udah ngerubah Profile dia di Friendster.. untungnya waktu itu gw ga sengaja liat & langsung laporan ke dia . Dani sempet shock sih begitu tau .. mana dia lagi ujian di Jogja ( girl .. Iam sorry, but I want U to know that ) .

Hari ini Dani mo cerita banyak sih, tp berhubung dia sibuk dia janji mo ceritain smuanya ke anak2 Sparkling. Otak gw berputar & befikir .. Kok ada yach org yang tega begitu sm dia ??? mungkin krn dia sakit hati sm Dani.. jd dia bersikap bgitu ... mmmmhhh tp orang itu pengecut bgt sih . Yah...emang cuma seorang pengecut yang bs begitu krn dia ga brani & iri sama seseorang . Dan menurut Dani orang tersebut tuch orang deket juga ...tega bener dech .

Gw berharap .. mudah2an gw ga ngalamin hal itu, toh .. biarpun gw sempet ngalamin masa2 sulit yang email gw pernah di kirimin Bom Junk-mail sm org iseng, diteror sampe gw terpaksa ganti no. HP, etc . Makanya gw coba untuk being nice sm smua orang .

PS : Dan.. Gw tunggu ceritanya yach ...