Friday, December 10, 2004

Minggu bahagia bersama GagasMedia

Minggu-minggu ini gw ng'rasa fun banget .. Dr yang Nomat sm anak2 kantor liat noraknya film VIRGIN trus kita jadi barisan paling ribut waktu ntn, trus borong & tukeran buku2nya GagasMedia sama mereka & ng'bedah buku itu dech bareng mereka .

Ada beberapa bukunya GagasMedia yg udah gw baca antara lain
"Jomblo" - Adhtya Mulya, "Cewek Matre" Alberthine Endah, "Cintapucinno"Icha Rachmanty," Kok Putusin Gw " Ninit Yunita dan Next yang lagi mo gw baca tuch " Cewek Jutek" & "Subject:re " .

Gw baca buku2 mereka slalu gw baca kalo mo tidur, padahal sebelumnya gw sempet nyelesain baca " if Love is a Game there is a rules " Carrie Carter yag ga pernah kelar gw baca . eh malah gw lanjutin baca buku2nya Jenar Maesa Ayu yg " Mereka bilang aku Monyet & Hati2 dengen kelaminmu " trus lanjut ke "Lajang Parasit" Ayu Utami ...wah berat bt khan ??? he..he..he

Dan dr bulan lalu gw lagi seneng nyalurin hobby lama gw untuk Baca2 buku seperti dulu ...wah kayaknya FUN bgt, trus kebetulan temen ktr gw Dinda dia hobby bgt beli & baca buku , jd gw pinjam dr dia aja tp ada juga sebegian yg gw beli sendiri sih ..
Malah rencananya gw mo pinjam Chicklit yg original (msh pk bahasa asli) sm Mia .. biar tambah pinter gw .. itung2 nambahin vocab ha...ha..ha..

No comments: